Tips Cicilan Motor

Tip #1. Disinilah kami musti waspada serta teliti saat memilih di mana kami mesti beli. Carilah dealer yang mempunyai list Cicilan Motor, Kredit Motor terterjangkau.

Tip#2. Mintalah diskon/hadiah. Jangan hanya menuruti list yang ada.
Diskon? Bagi Kamu yang terbiasa, mungkin tahu kalau ada diskon. Tapi ada juga lho orang yang percaya begitu saja dengan list yang disodorkan serta tak mau menawar.

Tips Cicilan Motor

Tip#3. Jangan terpancing dengan iming iming diskon tinggi
Biasanya kalau yang list Cicilan Motor, Kredit Motor terjangkau diskonnya kecil, tapi kalau cicilannya mahal, biasanya diskonnya juga besar. Nah hitunglah mana yang paling menguntungkan bagi Anda. Jangan terjebak dengan diskon yang besar. Kadang ujung ujungnya kami justru bayar lebih mahal.

Tip#4 Pilihlah leasing yang memberbagi hak kami dengan cara konsisten.
Saya sempat punya pengalaman tak lebih mengenakkan dengan leasing W*M. Sehingga ceritanya seusai saya mulai mencicil berbagai kali nyatanya kopi kontrak kredit saya tak juga dikirimkan terhadap saya, juga bukti polish asuransinya. Akhirnya dengan usaha komplain sana sini dari kantor cabang hingga kantor pusat, akhirnya kopi kontrak kredit bisa saya bisakan plus bukti polish asuransinya. Bayangin aja kalau kami nggak punya kopi kontrak kredit, nantinya pas kami mau ambil BPKB serta nyatanya hilang alias ketlingsut, mereka bisa seenaknya bilang "anda tak terdaftar sebagai nasabah kami" ayo kami mau nuntut pakai apa? Kuitansi pembayaran Kredit Mobil, Kredit Terjangkau bukan bukti kalau kami nasabah mereka. Sehingga kontrak kredit itu penting.

Tip#5 Pilihlah leasing yang sanksi ketelatannya kecil
Dalam pembayaran Kredit Mobil, Kredit Terjangkau/angsuran ke leasing, kadang sebab lupa alias keadaan yang memaksa kami bisa saja telat membayar. Nah sebab ketelatan ini kami bakal dikenai sanksi ketelatan. Besarnya sanksi tak sama beda tiap tiap leasing.

Tip#6 Pilihlah leasing yang mempunyai fleksibilitas dalam pembayaran namun juga profesional dalam manajemennya.